DPC PPP JAKARTA TIMUR BERKURBAN 3 SAPI DAN 10 KAMBING

Posted on November 17, 2011

0


Pada Perayaan Hari Raya Iedul Adha 1432 H yang bertepatan dengan tanggal 6 November 2011 DPC PPP Jakarta Timur telah menerima dan mendistribusikan hewan qurban di kantor sekretariat Jalan H. Ismail Jakarta  Timur, pendistribusian hewan qurban di prioritaskan untuk masyarakat sekitar kantor dan pengurus partai yang berkesempatan hadir ketika dilakukan penyembelihan dan pembagian hewan qurbannya.

Ketua DPC PPP Jakarta Timur Belly Bilalussalam mengatakan, ia telah mengadakan rapat pembentukan panitia qurban dan telah menentukan jadwal pemotongan hewan qurbannya. “Telah disepakati kegiatan pemotongan dan pendistribusian hewan qurban tahun ini pada hari Senin tanggal 7 November 2011 dengan susunan panitia pelaksana terdiri dari M. Rusli sebagai Ketua, Tarkim sebagai Sekretaris dan Hj. Lusianty sebagai Bendahara.” Kata Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini.

M. Rusli selaku Ketua Panitia Qurban DPC PPP Jakarta Timur mengatakan bahwa kegiatan pemotongan hewan qurban sebagai bentuk kepedulian DPC PPP Jakarta Timur kepada masyarakat sekitar kantor dan mempererat silaturahim antar pengurus PPP Se-Jakarta Timur. Dijelaskan olehnya bahwa Fraksi PPP DPRD DKI telah memberikan 2 ekor sapi qurban.

“Manifestasi Iedul Adha haruslah diterapkan oleh kita selaku ummat Islam, oleh karenanya kami selaku pengurus PPP ingin berbagi kepada masyarakat terutama sekitar kantor DPC PPP Jakarta Timur dan PAC-PAC Se Jakarta Timur sebagai bentuk jalinan silaturahmi.” Ujarnya.

“Alhamdulillah DPC PPP Jakarta Timur mendapat hibah 2 ekor sapi dari FPPP DPRD DKI Jakarta, 1 ekor sapi di sembelih di kantor DPC dan 1 ekor sapi lagi dialihkan menjadi 10 ekor kambing untuk disembelih di tiap-tiap PAC Se Jakarta Timur.” Imbuhnya.

Matra Alwi, Wakil Ketua DPC PPP Jakarta Timur mengungkapkan rasa syukurnya setelah acara pembagian daging qurban kepada masyarakat sekitar kantor DPC PPP Jakarta Timur. “Alhamdulillah PPP Jakarta Timur telah selesai menyembelih dan mendistribusikan daging qurban kepada masyarakat sekitar kantor DPC dan telah banyak pula pengurus PPP yang hadir disini.” Ujarnya.

Senada dengan Ketua Panitia, dijelaskan oleh Matra Alwi, DPC PPP Jakarta Timur tahun ini menyembelih 3 ekor sapi terdiri dari 1 ekor sapi atas nama Ketua DPC PPP Jakarta Timur Belly Bilalussalam, 1 ekor sapi dari DPP PPP atas nama Suharso Monoarfa dan 1 ekor sapi dari FPPP DPRD DKI Jakarta.

“Sebetulnya DPC kami mendapatkan 2 ekor sapi dari FPPP DPRD DKI Jakarta dan dikarenakan 1 ekor sapi telah dialihkan menjadi 10 ekor kambing dan telah diserah terimakan kepada 10 PAC PPP Se Jakarta Timur, maka yang di sembelih di DPC PPP ada 3 ekor sapi. Kami ingin berbagi dengan PAC Se Jakarta Timur.” Tandasnya.

( Rifa’i/Alf/BP)

Iklan
Posted in: AKTIVITAS