SAFARI WISATA PAC PPP SE-KABUPATEN BOGOR: KONSOLIDASI TIADA HENTI

Posted on November 17, 2011

2


Pengurus PAC PPP se-Kabupaten Bogor melakukan Safari Wisata menuju Pelabuhan Ratu Sukabumi (16/10), kegiatan yang digagas oleh para pengurus PAC PPP Kabupaten Bogor ini juga diikuti oleh perwakilan PAC dan DPC dari 8 DPC PPP yang ada di Jawa Barat, diantaranya adalah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, karawang, Kabupaten Bandung, dan Kota Bandung.

Ketua Panitia Acil Wahyudin pada sambutannya sebelum touring di lepas oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor meminta dan berharap kepada kader PPP dapat menjaga sikap selama di perjalanan. ¨Jangan ugal-ugalan, patuhi rambu lalulintas dan terus tebar senyuman kepada masyarakat yang melihat, tunjukkan bahwa PAC se-Kabupaten Bogor makin kuat, makin kompak, dan makin sehati,” Pungkas Acil yang juga menjabat sebagai Ketua PAC PPP Kecamatan Caringin.

Kegiatan yang didanai dari hasil swadaya kader partai berlambang Ka’bah ini dilepas secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yanwar, SH di Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Ade Munawaroh

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mendorong kebersamaan dalam tubuh partai agar pada diri masing-masing tertanam rasa solidaritas yang tinggi dan semangat mandiri, sehingga di masa depan PPP semakin solid, juga semoga PAC sewilayah Jawa Barat dapat mewujudkannya dengan meningkatkan soliditas,” ujar Ade Munawaroh.

“Kita sebagai partai besar harus meningkatkan silaturahmi dan mendorong kebersamaan dalam tubuh partai, sehingga PPP tidak mudah dipecah belah. sesuai dengan slogan kembali ke rumah besar,” katanya.

Politisi yang juga ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor itu juga mengaku bangga karena acara ini tidak dibiayai oleh partai tetapi hasil swadaya dari mereka sendiri.
“Ini merupakan bukti bahwa soliditas sudah terbangun dari sekarang,” pungkasnya.

Ade juga meminta kader PPP terus menjaga kesolidan dan mengasah profesionalisme dalam membela umat dan bangsa. “Tunjukkan bahwa PPP adalah rumah besar umat Islam,” tutupnya

(irv/BP)

Posted in: AKTIVITAS, PPP DAERAH